Indonesia Emang Kocak ! Wkwkwk

Posted: 18 Oktober 2011 in Cerpen

Gw dapet dsini coy, http://www.nicetry.me bener2 kocak,
cma mau share aj ..

 Wah gile bener nih mau jualan bubur atau mau racing ya?
Profesi sih tukang bubur ayam keliling, tapi bawaannya ninja cuy!

Klo kayak begini, bgmna gk tambah bete plus galau ..

kalo yang ini sih ane gak komen deh gan, pak polisi belom gajian ama dpet tilangan nih jadi narik omprengan deh 

waaah .. Mbak2 ny CS Mandiri demen tuh yg kayak beginian

Haha, Titits ?? Wkwkwkwk

Klo yg ini udh makan bangku sekolahan berapa yeah ??

Mau murah yg plus nyapu aja tuh, mantap !!

Buset, di http://www.satusolusi.com ada gk yah headset kyak gni ??

Gmna Klo yg ini cuy ???

BOTOL JANGAN DI TELAN, HANYA ISI NYA SAJA YANG DIMINUM ..

Prawans = Perawan ??

Buset dah ttd ny ribet amad ..

Pke Provider apa tuh yeah ?

Wkwkwkwk ..

Parah yaaaa, sesuatu deh !

WC ny org ndesoo ..

Ternyata Wulan Jamela punya Toko Suvenir yaaa, haha kue bego ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s